_________________________________________________________________________________________
Jangan seperti katak dalam tempurung, tapi jadilah seperti katak di atas daun

Sukses itu pilihan

Salam..

Jika kegagalan adalah sebuah langkah awal menapaki tangga sukses, maka belajarlah dengan sungguh-sungguh dari kegagalan itu. Rencanakan setiap langkah untuk masa depan yang lebih baik dengan melibatkan Allah Sang Pemilik Kehidupan, agar setiap langkah dan kesuksesanmu selalu dalam bimbingannya.

Jika kau pernah gagal dalam hidup - dalam hal apa saja, mungkin kau pernah gagal dalam urusan asmara, gagal dalam pekerjaan, gagal dalam membangun usaha, gagal dalam perencanaan masa depan, atau gagal dalam hal apa saja. Maka, berhentilah menyalahkan orang lain, berhentilah memarahi waktu, memvonis lingkungan sekitar atau mengkambinghitamkan "takdir". Berhentilah menyalahkan Tuhan atau mempertanyakannya "kenapa seperti ini". Introspeksilah diri sendiri, bahwa ada yang salah dengan dirimu. Jujur pada diri sendiri, bahwa sebagian besar kegagalan itu terjadi akibat kelalaian dan keterlarutanmu dalam hal-hal yang tidak penting.

Segerakanlah langkahmu untuk sukses, tunda semua kesenangan.! Lepaskan dirimu dari jaring-jaring kebodohan yang mengikat kreatifitas dan potensi besarmu. Diluar sana ada banyak hal besar yang harus dikerjakan walaupun hal itu harus dimulai dari langkah pertama. Kesuksesan tidak instan, dia harus berproses, jangan takut untuk berbuat.. melangkahlah, Allah akan bersamamu..!

Bangkitlah.!!! Waktu tidak menunggumu, dia terus berputar, tak peduli dengan apapun. kalau kau tak bisa menyusulnya, maka siap-siap saja dia akan menelanmu dengan kejamnya. Sejarah pun enggan mencatatmu, karena sejarah hanya mencatat orang-orang yang sukses mensejajarkan diri dengan "waktu" atau bahkan melampaui "waktu.

Salam sukses.. Siap menaklukan 2012 dengan semangat pembaharuan..!

Bismillah... Allah bersamaku.

0 komentar: