_________________________________________________________________________________________
Jangan seperti katak dalam tempurung, tapi jadilah seperti katak di atas daun

:: konser sunyi ::

Seperti pantomim yang resah
Bergerak.
Diam.
Lalu mematung.

Bibir kelu.
Jiwa membeku.
Dia Bias.
Samar-samar.

Rahasia tersimpan.
Tergembok.
Terhijab.
Tersembunyi...

Dan.

Imajinasi Membenturi realitas.
Mungkin Seperti utopia.

lalu....

Takdir menyabda diri sendiri.
Dan aku terpana di buatnya.

Subhanallah.....................!!!

Ya Allah.
Tuhan Yang Maha Suci.
Maha Yang Membolak Balikin Hati.
Mantapkan Hati ini untuk gadis bersepatu itu.

"Takdir'ku ada di TanganMU"

12-Des-2012
[ROe]

2 komentar:

Niken mengatakan...

bang, siapa gadis beruntung itu?
Hehe
Ini fiksi apa realita sih kl abg buat puisi gini..
*penasaran*
:p

Oh iya, heading picture blog ini aku suka!
Dari berbagai jenis sepatu, kenapa pake gambar sepatu berjenis sneakers? ;)

R0e salampessy mengatakan...

gadis beruntung? waduh, kata ini terlalu wah buat saya dek. mungkin saya yang beruntung kali yah. hehe..

semua puisi 100% keluar dari lubuk hati yg paling dalam dan tentunya ini bukan imajinasi, this is reality. #ceile.. hehe..
kalo cerita di catatan ama wole, isi-nya 90% adalah khayalan tingkat tinggi saya, 10% nya real. hehe..

tentang pemilihan sepatu itu, karena memang si pemilik sepatu itu sukanya sepatu all star converse ini dek. hehe..